Tidak ada entri.
Tidak ada entri.

KANDUNGAN FLAXSEED

KANDUNGAN FLAXSEED

FUNGSI MINERAL & VITAMIN DALAM TUBUH

FUNGSI MINERAL & VITAMIN DALAM TUBUH

PENTINGNYA FLAXSEED BUAT TUBUH KITA SETIAP HARI

Kandungan asam lemak Omega-3 dalam Flaxseed sangat tinggi,jauh lebih tinggi dari ikan salmon,
ikan tuna,ikan sarden maupun ikan mackarel.
Dalam takaran 2 sendok makan (15gr), Flaxseed mengandung Omega-3 sebesar 3.160 mg
sedangkan 15 gr ikan salmon hanya memberikan 210 mg Omega-3.
Telah diketahui bahwa tubuh kita membutuhkan 1.000-3.000 mg asupan Omega-3 perhari,maka
dengan 2 sendok makan Flaxseed,kebutuhan Omega-3 untuk sehari sudah mencukupi.
Kandungan Lignan (ZAT ANTI KANKER) dalam Flaxseed lebih banyak 8000 kali daripada tanaman lainnya.
Conth: Flaxseed mengandung lignan sebesar 3.700iu/gr sedangkan brokoli hanya 4,1 iu/gr,bawang putih
3,8 iu/gr.
Flaxseed mengandung estrogen yang baik yang berfungsi untuk mencegah perkembangan sel KANKER PAYUDARA.
Flaxseed mengandung 2 jenis serat,serat-larut-air dan serat-tidak-larut-air.Serat-larut-air membantu
menurunkan LDL,mengendalikan gula darah dan menurunkan risiko terkena SERANGAN JANTUNG.
sera-tidak-larut-air membantu melancarkan pembuangan sehingga menurunkan resiko terkena
penyakit WASIR.Karena pembuangan lancar,maka timbunan kotoran pada usus tersalurkan
setiap hari sehingga memproteksi usus besar terkena KANKER.
Flaxseed mengandung berbagai vitamin,mineral dan protein yang semuanya dibutuhkan setiap
hari untuk metabolisme tubuh kita.

BENTUK FISK GOLDEN FLAXSEED OMEGA 3

BENTUK FISK GOLDEN FLAXSEED OMEGA 3

about

Foto Saya
Tangerang, Banten, Indonesia
TANGERANG HP 0817807755 (SMS ONLY) BBM PIN 764465CB

HITSTATS

chat ONLINE (just add"all_service@ymail.com") / double click to the icon

BUKTI SEBAGIAN PENGIRIMAN FLAXSEED

BUKTI SEBAGIAN PENGIRIMAN FLAXSEED

JADWAL

JADWAL PEMESANAN VIA SMS


TIDAK ADA LIBUR


SMS KONFIRMASI DIBALAS HARI & JAM KERJA

TAKARAN KONSUMSI

DEWASA (kondisi normal) 2 sdm /hari
DEWASA (kondisi bermasalah) 4 sdm /hari
BALITA 2-5 tahun 1 sdt /hari
ANAK 6-12 tahun 1 sdm/hari
REMAJA 1,5 sdm/hari

TIPS MENURUNKAN BERAT BADAN

1.TIDAK MINUM KALORI - KALORI
Minuman yang manis dari gula buatan seperti soft drink,jus,
teh dan kopi dapat memuaskan dahaga tetapi memberikan
banyak kalori serta mengandung nutrisi yang sangat rendah.
Kelebihan kalori akan menjadi lemak dalam tubuh.
2.MEMPERBANYAK MAKAN SAYURAN
Sayur-sayuran yang berwarna gelap atau berwarna terang
mengandung vitamin-vitamin dan mineral-mineral yang
dibutuhkan tubuh mengandung kalori yang sangat rendah
serta juga mengandung serat yang cukup tinggi.Sehingga
semua itu membantu menurunkan berat badan.
3.SARAPAN PAGI
Hasil studi memberitahukan bahwa orang-orang yang memakan sarapan pagi secara teratur lebih mudah menurunkan berat badan daripada orang-orang yang tidak sarapan pagi.Sarapan pagi tidak perlu yang banyak tetapi yang bergizi,berserat serta rendah lemak jenuh.Buah-buahan (bukan jus) dianjurkan untuk dikonsumsi setengah jam sebelum sarapan pagi.Oat dan cereal sangat membantu menurunkan berat badan.Hasil penurunan berat badan akan lebih cepeat bila ditambah dengan Flaxseed.
4.MAKAN MALAM
Kurangi makanan yang berlemak dan berkarbohidrat tinggi pada malam hari (dinner) dan makanlah dengan porsi yang lebih sedikit dibanding dengan makan siang.
5.OLAH RAGA
Bagi orang-orang yang lebih banyak duduk dikantor,dianjurkan setiap hari melakukan olah raga minimun 10 menit.


CARA KONSUMSI

1.Diseduh dengan air hangat, bisa di campur susu ...diamkan kira2 3 menit, lalu di minum,setelah itu minum 1 gelas air.Untuk konsumsi awal dimulai 1 sendok makan (7,5 gr) selama beberap hari sampai tubuh sudah menyesuaikan diri dengan serat tinggi,barulah tingkatkan 2 sendok makan (15 gr).

2.Dapat di campur dalam makanan kita sehari-hari (bubur,nasi,bubur kacang hijau,jus buah,dll)

3.Dapat digunakan campuran untuk membuat kue, roti,dll.Bisa sebagai pengembang kue/roti - menjaga kue/roti lebih tahan lama.Selain rasanya lebih enak & lezat, tentunya jauh lebih sehat dari Roti biasa pada umumnya.